Selamat Datang di Website Resmi Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Jumpai untuk seluruh masyarakat.

Artikel

Final PJ Perbekel Jumpai Cup Surf Contest

31 Desember 2019 10:49:53  Administrator  107 Kali Dibaca  Berita Desa

Selasa, 31 Desember 2019 Final PJ Perbekel Jumpai Cup Surf Contest dihadiri oleh Bupati Klungkung, Kepala Dinas PMDPPKB Kab. Klungkung, KONI Kab. Klungkung, Camat dan Sekretaris Camat Klungkung, PolAir Polres Klungkung, Babinsa serta Babinkamtibmas. Dari 16 Peserta lomba Surfing, 4 orang yang masuk babak final yang memperebutkan Juara I,II,III dan IV. Dimana masing-masing juara diberikan hadiah berupa Piagam, Piala dan uang tunai. Bertempat di Surfing Point Desa Jumpai, Bupati Klungkung menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Surf Contest karena melalui kegiatan ini dapat dijadikan sebagai bentuk promosi wisata Kabupaten Klungkung khususnya potensi wisata Desa Jumpai. Diharapkan agar kegiatan ini berlanjut ke tahun berikutnya untuk menjaring pemuda Desa Jumpai yang berpotensi sebagai atlet selancar air.
Dengan demikian potensi wisata dan potensi atlet di bidang selancar air dapat berkembang. Bupati Klungkung juga menghimbau kepada KONI Kabupaten Klungkung agar menyikapi dengan baik kegiatan Surf Contest ini dalam pembentukan atlet dalam cabang selancar air sehingga event ini mempunyai output yang jelas kedepannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengaduan Online

 Peta Desa

 Facebook Desa

 Media Sosial

 Statistik

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

 Aparatur Desa