Final PJ Perbekel Jumpai Cup Surf Contest

Administrator Berita Desa

Selasa, 31 Desember 2019 Final PJ Perbekel Jumpai Cup Surf Contest dihadiri oleh Bupati Klungkung, Kepala Dinas PMDPPKB Kab. Klungkung, KONI Kab. Klungkung, Camat dan Sekretaris Camat Klungkung, PolAir Polres Klungkung, Babinsa serta Babinkamtibmas. Dari 16 Peserta lomba Surfing, 4 orang yang masuk babak final yang memperebutkan Juara I,II,III dan IV. Dimana masing-masing juara diberikan hadiah berupa Piagam, Piala dan uang tunai. Bertempat di Surfing Point Desa Jumpai, Bupati Klungkung menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Surf Contest karena melalui kegiatan ini dapat dijadikan sebagai bentuk promosi wisata Kabupaten Klungkung khususnya potensi wisata Desa Jumpai. Diharapkan agar kegiatan ini berlanjut ke tahun berikutnya untuk menjaring pemuda Desa Jumpai yang berpotensi sebagai atlet selancar air.
Dengan demikian potensi wisata dan potensi atlet di bidang selancar air dapat berkembang. Bupati Klungkung juga menghimbau kepada KONI Kabupaten Klungkung agar menyikapi dengan baik kegiatan Surf Contest ini dalam pembentukan atlet dalam cabang selancar air sehingga event ini mempunyai output yang jelas kedepannya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Facebook Desa

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PENJABAT PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PEMERINTAHAN KASI PELAYANAN KASI KESEJAHTERAAN ADMIN KEUANGAN KLIAN BANJAR DINAS KAWAN KLIAN BANJAR DINAS KANGIN Staff Admin Tata Usaha dan Umum

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini