Sosialisasi Desa/Kelurahan Layak Anak di Desa Jumpai

Administrator Berita Desa

Senin, 18 November 2019 berlangsung kegiatan Sosialisasi Desa/Kelurahan Layak Anak yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung. Bertempat di Kantor Desa Jumpai pihak Dinas Sosial memaparkan untuk menuju Desa Layak Anak perlu adanya peran serta Pemerintah Desa. Pemerintah Desa Jumpai bersinergi dengan lembaga adat secara tidak langsung sudah mendukung program Desa Layak Anak tersebut, melalui kegiatan-kegiatan kesenian seperti seni tabuh/gamelan dan tari yang sudah berjalan secara rutin di Dua Dusun, Kangin dan Kawan. Serta kegiatan surfing yang diselenggarakan oleh kelompok surfing di Desa Jumpai. Untuk mendukung pengembangan kegiatan tersebut dan kegiatan lain yang dapat mendukung program Desa Layak Anak, Pemerintah Desa Jumpai mengharapkan bantuan dan peran serta Dinas Sosial P3A Kabupaten Klungkung sehingga Desa Jumpai menjadi Desa Layak Anak.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Facebook Desa

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PENJABAT PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PEMERINTAHAN KASI PELAYANAN KASI KESEJAHTERAAN ADMIN KEUANGAN KLIAN BANJAR DINAS KAWAN KLIAN BANJAR DINAS KANGIN Staff Admin Tata Usaha dan Umum

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini