Kegiatan Pembuatan Kajian dan Peta Resiko Bencana Desa Jumpai

Administrator Berita Desa

Rabu, 6 November 2019 berlangsung kegiatan penyusunan peta kerentanan desa dari BPBD Provinsi Bali. Bertempat di Kantor Desa Jumpai, BPBD Prov Bali memaparkan kecenderungan bencana yang terjadi di wilayah Desa Jumpai dan peta bahaya masing-masing bencana. Dari data yang dihimpun terdapat beberapa bahaya yang cenderung terjadi/berdampak di Desa Jumpai antara lain Gempa Bumi, Tsunami, Cuaca Ekstrim, Gelombang Ekstrim dan Abrasi, dan Letusan Gunung Api. Berdasarkan hal tersebut, BPBD Prov Bali bersama Pemerintah Desa Jumpai menyusun Peta Kerentanan Desa dengan perhitungan skala dampak terhadap bencana sebagai acuan desa dalam menyikapi bencana alam yang berdampak di Desa Jumpai.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Facebook Desa

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PENJABAT PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PEMERINTAHAN KASI PELAYANAN KASI KESEJAHTERAAN ADMIN KEUANGAN KLIAN BANJAR DINAS KAWAN KLIAN BANJAR DINAS KANGIN Staff Admin Tata Usaha dan Umum

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini