Negosiasi Pengadaan Barang dan Jasa Pembangunan Kantor Desa Jumpai

Administrator Berita Desa

Pembangunan Kantor Desa Tahap II tahun 2019  berfokus pada pembangunan lantai II yang mempergunakan ADD (Alokasi Dana Desa). Dalam pembangunan tersebut diawali dengan melangsungkan negosiasi penyediaan barang dan jasa antara pihak Tim Pengadaan Barang dan Jasa dengan Pihak rekanan sebagai penyedia barang dan jasa (CV. Ari Puspa) guna mencapai kesepakatan harga dan kualitas barang yang akan di pergunakan. Negosiasi sudah diselenggarakan sebanyak 2 kali, pada hari kamis, 18 juli 2019 menegosiasikan penyediaan barang berupa kap baja ringan, dropan plapond, list plapon gypsum, dan plapon yang sudah selesai dikerjakan ± selama 1 minggu. Dilanjutkan dengan negosiasi ke 2 pada hari ini senin, 2 september 2019 guna menegosiasikan penyediaan barang material untuk melanjutkan pembangunan Kantor Desa Jumpai. Bertempat di Kantor Desa Jumpai, Tim Pengadaan Barang dan Jasa dengan rekanaan penyedia barang/jasa (Toko Citra Samanjaya) menyepakati haga dan  penyediaan barang  material seperti pasir, genteng, semen dan bahan material lainnya yang akan dipergunakan untuk melanjutkan pembangunan Kantor Desa Jumpai.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Facebook Desa

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PENJABAT PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PEMERINTAHAN KASI PELAYANAN KASI KESEJAHTERAAN ADMIN KEUANGAN KLIAN BANJAR DINAS KAWAN KLIAN BANJAR DINAS KANGIN Staff Admin Tata Usaha dan Umum

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini