Seleksi Penerimaan Calon Perangkat Desa Jumpai

Administrator Berita Desa

Menindaklanjuti hasil Seleksi Administrasi Calon Perangkat Desa Jumpai yang telah diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus 2019, 4 orang pelamar yang dinyatakan lolos administrasi selanjutnya mengikuti serangkaian test diantaranya Test Komputer, Test Tulis dan Test Wawancara yang diseleksi langsung oleh Tim Kecamatan Klungkung. Seleksi ini berlangsung pada hari ini, 2 September 2019 bertempat di Kantor Desa Jumpai. Diantara 4 orang pelamar, 1 orang mengundurkan diri dan hanya 3 orang yang melanjutkan untuk mengikuti test tersebut. Masing-masing jenis test memiliki bobot yang berbeda, diantaranya Test Komputer memiliki bobot nilai 40% dan tambahan 15 % bagi yang melampirkan sertifikat komputer, Test Interview memiliki bobot nilai 30 %, dan Test Tulis memiliki bobot nilai 15 %.  Setelah melakukan serangkaian test, Tim Panitia dan Tim Penguji langsung mengumumkan hasil seleksi tersebut, yakni sebagai berikut :

 

No Nama Komputer Tulis Wawancara Total Keterangan
1 Ni Nyoman Sri wahyuni 57,6 25,2 28,2 111 Lolos sebagai Kasi Kesejahteraan
2 I Wayan Adi Martana 18,4 16,2 27,6 62,2 Lolos sebagai Staf Admin TU dan Umum
3 Ni Kadek Tresna Asih Dewi 13,2 18,6 26,4 58,2  

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Aparatur Desa

PENJABAT PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PEMERINTAHAN KASI PELAYANAN KASI KESEJAHTERAAN ADMIN KEUANGAN KLIAN BANJAR DINAS KAWAN KLIAN BANJAR DINAS KANGIN

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini