Rapat Koordinasi Peningkatan Keamanan Desa Jumpai

Administrator Berita Desa

Sehubungan dengan upaya peningkatan keamanan dan ketertiban Desa Jumpai. Bendesa Adat Jumpai dengan berkoordinasi dengan Pj. Perbekel Desa Jumpai melangsungkan rapat koordinasi bersama Petajuh Desa Adat Jumpai, Kepala Dusun Kawan dan Dusun Kangin serta Pecalang dan Linmas Desa Jumpai  pada hari Minggu, 1 September 2019 pukul 19.30 wita. Bertempat di Kantor Desa Jumpai, Bendesa Adat Jumpai memaparkan rencana pembentukan regu jaga yang dibentuk dari anggota Pecalang dan Linmas serta melibatkan warga Desa Jumpai untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban Desa Jumpai. Dalam rapat ini pula dihimbau agar kegiatan Inspeksi Mendadak terhadap penduduk pendatang lebih ditingkatkan guna mengjaring penduduk pendatang yang masuk wilayah Desa Jumpai yang belum lengkap administrasi dan melakukan lapor diri ke Pemerintah Desa Jumpai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pada rapat koordinasi ini pula, disampaikan mengenai kegiatan MayBank Bali Maraton dimana Desa Jumpai menjadi salah satu rute yang dilalui pada kegiatan tersebut.  Diharapkan peran Pecalang dan Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan tersebut.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Aparatur Desa

PENJABAT PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PEMERINTAHAN KASI PELAYANAN KASI KESEJAHTERAAN ADMIN KEUANGAN KLIAN BANJAR DINAS KAWAN KLIAN BANJAR DINAS KANGIN

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini