Rapat Pemeriksaan Berkas Lamaran Calon Perangkat Desa Jumpai

Administrator Berita Desa

Pada hari ini Senin, 26 Agustus 2019 Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa melangsungkan Rapat Pemeriksaan Berkas Lamaran Calon Perangkat Desa Jumpai untuk mengisi kekosongan jabatan Kasi Kesejahteraan dan Staf Admin Tata Usaha dan Umum. Bertempat di Kantor Desa Jumpai, Panitia meneliti dan memeriksa lamaran calon perangkat Desa Jumpai sebanyak 6 orang pelamar yang sudah mendaftar dari tanggal 21 - 25 Agustus 2019. Dari hasil pemeriksaan tersebut 4 orang pelamar berhasil lolos pada seleksi administrasi guna melanjutkan ke tahap seleksi  berikutnya. 2 orang pelamar dinyatakan gugur karena foto copy ijazah dan akta kelahiran tidak dilegalisir sesuai ketentuan persyaratan Calon Perangkat Desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Aparatur Desa

PENJABAT PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PEMERINTAHAN KASI PELAYANAN KASI KESEJAHTERAAN ADMIN KEUANGAN KLIAN BANJAR DINAS KAWAN KLIAN BANJAR DINAS KANGIN

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini