Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Perbekel Desa Jumpai

Administrator Berita Desa

Berkenaan dengan berakhirnya masa jabatan Perbekel Desa Jumpai, pada hari ini senin, 13 Mei 2019 berlangsung acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Perbekel Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung. Bertempat di Balai Banjar Kangin, Dusun Kangin Desa Jumpai, acara ini di hadiri oleh Camat Klungkung sekaligus melantik Penjabat Perbekel, Ketua BPD, Ketua LPM, Babinkamtinmas, Babinsa dan tokoh masyarakat Desa Jumpai. Acara ini di awali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Klungkung yang menerangkan bahwa masa jabatan Perbekel Desa Jumpai (I Wayan Sudiarna) telah berakhir, dan akan digantikan sementara oleh Penjabat Perbekel ( I Nengah Parwata,S.H) yang merupakan Kepala Seksi Bidang Pemberdayaan Kecamatan Klungkung.

Selanjutnya Penjabat Perbekel dilantik oleh Camat Klungkung dengan Pengambilan Sumpah Jabatan,Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan, dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Perbekel yang akan Purnabakti kepada Penjabat Perbekel.  Dilanjutkan dengan sambutan Camat Klungkung dimana Beliau sangat mengapresiasi kinerja Bapak I Wayan Sudiarna sebagai Perbekel Desa Jumpai yang telah Purnabakti dan menghimbau kepada Penjabat Perbekel untuk bertugas dengan baik dan dapat melayani masyarakat Desa Jumpai sebagai Penjabat Perbekel sementara.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini