Monitoring Penduduk Pendatang

Administrator Berita Desa

Dalam rangka menjaga dan mengantisipasi ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Klungkung, telah terlaksana monitoring penduduk pendatang di Desa Jumpai pada hari ini Selasa, 9 April 2019 yang berlangsung pada pukul 09.00 Wita. Kegiatan ini dilakukan oleh Tim Yustisi Kecamatan  Klungkung beserta Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Jumpai, Sat Pol PP, Sekdes dan Staf Desa  serta Kepala Dusun Kangin dan Kawan  Desa Jumpai.

Kegiatan ini menyasar rumah-rumah kos, penginapan, perumahan BTN dan perusahaan.  Hasil dari kegiatan tersebut terjaring 26 orang penduduk pendatang yang telah melengkapi administrasi dengan lapor diri kepada pihak Desa Jumpai. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bagi pemerintah Desa Jumpai secara rutin melakukan pengecekan terhadap penduduk pendatang yang bekerja di Desa Jumpai sehingga meminimalkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu keamanan dan ketertiban desa dan masyarakat.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini