Pembahasan Penunjukan Desa Jumpai sebagai Duta Kec. Klungkung dalam Lomba Gong Kebyar Dewasa Se- Kab

Administrator Berita Desa

Mempedomani Surat Camat Klungkung tertanggal 18 September 2019 perihal Lomba Gong Kebyar dan Ogoh-ogoh  tahun 2020 antar Kecamatan Se-Kabupaten Klungkung, Desa Jumpai ditunjuk sebagai perwakilan Kecamatan Klungkung dalam Lomba Gong Kebyar Dewasa. Untuk mendukung hal tersebut, Pemerintah Desa Jumpai melangsungkan rapat pada hari ini minggu 27 Oktober 2019 bertempat di Kantor Desa Jumpai dengan menghadirkan Bendesa Adat, Petajuh, BPD, Ketua Kerta Desa, Ketua LPM, Kelian Banjar Dinas Kawan dan Kangin, Kelian Banjar Adat Kawan dan Kangin.  Adapun beberapa hal yang dibahas diantaranya pemilihan Sekaa Gong yang akan diikutsertakan, pembiayaan dan hal-hal teknis terkait lomba tersebut. Para undangan sangat mendukung hal tersebut, namun perlu diadakan pembahasan lanjutan untuk memantapkan persiapan lomba gong kebyar tersebut.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Facebook Desa

Covid

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PEMERINTAHAN KASI PELAYANAN KASI KESEJAHTERAAN ADMIN KEUANGAN KLIAN BANJAR DINAS KAWAN KLIAN BANJAR DINAS KANGIN Staff Admin Tata Usaha dan Umum Staf Admin Badan Permusyawaratan Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini