Kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan Masyarakat Pesisir oleh SAT POLAIRUD POLRES Klungkung

Administrator Berita Desa

Mengingat lokasi Desa Jumpai yang berada di daerah pesisir pantai, SAT. POLAIRUD POLRES Klungkung bersinergi dengan Pemerintah Desa Jumpai melangsungkan sosialisasi dan pembinaan masyarakat tentang Radikalisme dan Anti Pancasila pada dan hari ini Minggu, 20 Oktober 2019 dengan mengambil tenpat di pesisir pantai Jumpai tepatnya di Jumpai Surfing Point Desa Jumpai yang dikelola oleh Jumpai Surfing Club. Kegiatan ini dihadiri oleh Perangkat Desa Jumpai, Bendesa Adat Desa Pakraman  Jumpai, Babinsa, Babinkamtibmas , Linmas,  Jumpai Surfing Club serta masyarakat Desa Jumpai. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah radikalisme, Anti Pancasila dan Terorisme yang tidak menutup kemungkinan masuk ke Bali melalui pesisir pantai. Dengan adanya sosialisasi dan pembinaan ini diharapkan masyarakat bersama-sama mencegah hal tersebut terjadi di Bali khususnya di Desa Jumpai. Sebagai penutup kegiatan ini, SAT. POLAIRUD POLRES Klungkung memberikan bantuan berupa pelampung kepada perwakilan masyarakat Desa Jumpai.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Facebook Desa

Covid

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PEMERINTAHAN KASI PELAYANAN KASI KESEJAHTERAAN ADMIN KEUANGAN KLIAN BANJAR DINAS KAWAN KLIAN BANJAR DINAS KANGIN Staff Admin Tata Usaha dan Umum Staf Admin Badan Permusyawaratan Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini