Peringatan Bulan Bahasa bali Tahun 2020

Administrator Berita Desa

Senin, 10 Pebruari 2020 Pemerintah Desa Jumpai menyelenggaralan Peringatan Bulan Bahasa Bali Tahun 2020 melalui perlombaan Nyurat dan Ngwacen Aksara Bali. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Klungkung,Bendesa Adat Jumpai, Kepala SD/Dewan Guru SDN Jumpai,BPD Desa Jumpai, LPM Desa Jumpai, Kelihan Banjar Adat, Penyuluh Bahasa Bali Kecamatan Klungkung dan Yowana Gema Santi. Bertempat di Balai Banjar Kawan, Dusun Kawan Desa Jumpai, Camat Klungkung membuka kegiatan lomba Nyurat dan Ngwacen Aksara Bali dimana peserta lomba berjumlah 12 orang, 6 orang untuk Lomba Nyurat Aksara Bali dan 6 orang untuk Lomba Ngwacen Aksara Bali. Peserta Lomba diambil dari siswa SD dan SMP dari Dusun Kangin dan Kawan Desa Jumpai. Dari perlombaan ini diperoleh Juara I,II,III memperoleh piala dan piagam serta hadiah. Juara harapan I memperoleh piagam dan hadiah. Peserta lomba yang tidak memdapat juara memperoleh hadiah berupa suvenir dimana masing-masing juara di tentukan oleh Juri dari Penyuluh Bahasa Bali Kecamatan Klungkung sesuai dengan kriteria lomba yang sudah ditentukan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Facebook Desa

Covid

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PEMERINTAHAN KASI PELAYANAN KASI KESEJAHTERAAN ADMIN KEUANGAN KLIAN BANJAR DINAS KAWAN KLIAN BANJAR DINAS KANGIN Staff Admin Tata Usaha dan Umum Staf Admin Badan Permusyawaratan Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini